Selasa, 16 Februari 2010

dompet QERENNN !!!

 


TARAAAAAAA….gw punya dompet baru ne…qeren kan ??

Yg pernah gw bilang d fb gw…

Yang bilang ga qeren…bo’onk tu…

Iya ne dompet dikasihin…qeren dompetnya ato qeren dapet gratis…?? Hehehe

yg baca jangan syrik eee krn gw punya dompet bagusssss kaya gini..

btw…mau tau ga …?? Ne dompet mahaaaaalll bgt...
lebih mahal dari harga kost an gw…ga percaya ? harus percaya dunk…

mana warna nya pink lagi ne…baguskan…

belinya jauuuuuuhhhh bgt ne…beli dp parissss…..huahahahhaa

jauh kan…makanya..di Indonesia ne Cuma gw yang punya…*lebay dikit gpp…

trussss yg beli uga jalan kaki kesana..katanya biar berasa perjuangannya… ;D

hmmmm….

note : jangan syirik yg ga punya


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Siapa dulu yang pilihin end bliinnya hehehe ;)

Posting Komentar