Sabtu, 30 Januari 2010

Ada yang salah dgn Andrea Hirata ???

 

Btw…Muter2 d BTC tadi…seru uga…
Ketemu dengan miniatur Eiffel…jadi makin pngen k prancis…
Ternyata Eiffel tu beneran qereeeennn….mau diliat dari miniatur nya doank…foto, artikel ato apapun yang berhubungan dengan Eiffel…
Palagi kalo gw bisa liat langsung eiffel nya….
Ehmmm…PASTI qeren bgt…gw HARUS bisa kesana…!!?? Modal doa n yakin ja dulu ne…hehehe

Kembali ke judul,..
Ada yg salah dengan impian Array n Ikal  ??
ada yang salah dengan perjuangannya ?? ada yang salah hasilnya ??

Sorbonne (Baca : Sorbong) University…
Yeah…kedengarannya bagus…ehm menjadi sebuah tempat favorit bagi para mahasiswa Prancis. Atau malah impian bagi segelintir orang di dunia salah 1 (2) nya si Array n Ikal tadi yang bisa menjadi penghuni kampus tersebut. Apa itu ga bisa dibilang qeren…??
Mungkin gw uga bermimpi seperti itu, kalo jadi kenyataan pasti bakal waaaahhhhh…..banget n ga bakal bisa dilupain seumur hidup, kecuali terkena amnesia….hehehe
Semoga tidak hanya menjadi mimpi…

Itu baru Sorbonne doank…
Masi ada 1001 pesona lainnya dari sebuah Prancis…
Tapiiiiiii….apa bener ada yang salah dengan hasil karya Andrea Hirata…??
Bukan apa2 se…da yang bilang…
Pandangan Andrea Hirata tentang ilmu sangat sempit…harus dengan pendidkan formal…
Kalo menurut gw se itu uda bener…
Walaupun kita mencari ilmu diluar…ilmu yg di dapat ditempat formal uga perlu dunk…
Palagi kalo terbukti sukses kaya Array n Ikal ??
Ga da yang salah kan ???

Gw suka petikan cerita di bawah ini, seandainya gw beneran bisa pake tantangannya ini :

Seseorang mengirim kartu pos bergambar menara Eiffell
" Karena pendidikan aku bisa menjejakkan kaki di Paris. Ayo, balas kartu posku ini dari tempat yg sama"

Huhuhu tantangaaann yg rrruaaaaaaaaaaaaaaarr byasa…PENGEEENN !!??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar