Rabu, 20 Januari 2010

Parissssss, gw BAKAL kesana *optimis... ; )

tau menara ini ?????
PASTI ga da yg ga tau kan....!!!?? iya dunk secara menara qeren kaya gitu yang terdapat di indonesia....
Ooopppsss....maksud gw paris...hehehe
lagian indonesia mana punya menara kaya gitu...paling mentok uga tower air, menara mesjid ato tower2 laen yang ga qeren bgt.....
walaw pun indonesia bakal mencoba membuat "replika" menara tersebut, ga bakal bisa de.... (tidak bermaksud mengejek indonesia....)
justru krn gw CINTA MATI BGT MA INDONESIA....maka nya ampe sekarang gw masi di indonesia n belum berpindah warga negara jadi warga negara prancis...hehehe
*Ngarep bgt semoga nyampe kesana walau sekedar jalan2...a

yeahhh....LEBIH BAGUS lagi kalo bisa kul disana

ehm....btw anw...sekarang pun sebenarnya gw uda di paris ne...BANDUNG !!!???
Nah....walawpun bukan di paris BENERAN tapi uda di kota "replika" nya paris (TIBA2 gw jadi ga asing dengan kata2 replika...hiks...hiks...hiksss...)
yup....BANDUNG...it's paris pan java...!!!!!??

ehm....x ja kalo uda nyampe di bandung bakal nyampe ke paris nya beneran...mungkin bandung adalah jembatannya menuju kesana...hehehe
doain ja gw bakal bisa nyampe kesana n bukan sekedar mimpi DOANK....!??

MULAI sekarang bakal mencoba mendekatkan diri dgn hal2 yang berbau paris dll dkk dsb...
bakal coba belajar bahasanya yg qeren itu dan rada2 susah TAPIII ok bgt....
baca artikel nya...tanya k orang2 yang pulang dari sana...
who knows ??????

blog ini, ke depannya bakal di coba dgn isi all about parisssss...hehehe
semoga bukan jadi cerita yang miris dan ironis, bukan uga mau narsis...tapi gw berharap jadi cerita manis...(tanpa gula) hehehe

SEMOGA TIDAK ADA YANG BISA MEMATAHKAN SEMANGATKOE YAAA RABB...
Amiiiiiiiiinnnnn

loph : re2

2 komentar:

Rilexs_Girl mengatakan...

Replika ????? kata2x apa tuch ???? baru dua hari yg lalu gw denger ny ???? emg lah org IT JAGO nya CP

Rena Herlinda mengatakan...

yaiyalah....sesuai ilumu yg di dapet....
masa sech lo ga tau..
*SSstttt.....jgn blg2 yee, kan "CUMA QITA2" yang tau...hehehe

Posting Komentar