Kamis, 18 Februari 2010

jalaaaaaaaann2.... ; ) part 2

Setelah di ingat2 lebih lanjut cerita tentang perjalanan pertualangan gw yg di Jakarta kemaren itu masi da yang kurang… yeahhhhh….secara kalian tau dunk  kalo perjalanan gw ga mungkin sesimple itu…heehehe
Naaahhhh…ini gw kasi lanjutan ceritanya de…
Hari pertama yang gw bilang kami ke monas itu, seruuuuu bgttttt utk sebuah awal perjalanan, naik busway dari gambir ke arah ke arah monas….tapi harus muter dulu ke harmoni, padahal kalo turun pun di halte istiqlal malah lebih dekat jaraknya ke monas daripada turun di halte monas….ck…ck..ck..
Tapi ga apalah yeah sekalian belajar pertama naex busway…hehehe
Trusss…setelah turun di halte monas, mau masuk ke monas pun jauuuuhhh bgt nyari pintu masuknya…jalan de akhirnya…dengan perjalanan yg sedikit (tapi banyak…) melelahkan setelah mendaki gunung lewati lembah, akhirnya kami menemukan pintu masuk ke monas,…ehhh malah bukan semangat liat monasnya…tapi malah nyari makan dulu Karena uda kecapekan n hauss bgt…GILAAAA….panas bgt ne jakarta ga kya di bandung (ceileeee sombong dikit)…yeahhhhh secara kalian tau dunk gw ga bole kena matahari, ujan, angina, debu dll yang menganggu penampilan gw…huahahhahaha semoga tetaap semangat membacanya… ; )

Intinya…kami temui tempat makan dengan arah yang berlawan dari arah pintu masuk….1 kata…PANAS…
Trus setelah makan baru de ke monas n masuk ke dalam ampe naex ke menaranya…hmmm bolehlah buat awal  pembelajaran untuk tahap menuju eiffell…*NGAREPPPP ampe kapanpun…
Trus liat kota Jakarta dari atas monas….wooowwww qeren lah…pake teropong lagi, tapi Cuma bisa liat 10detik  doank, nipu bgtttt tu teropong padahal gw uda bayar mahal lo pake dolar lagi…(buat gw rupiah pun = dolar kalo lagi kesel…ehhehe) ga jelas uga ne…tapi gw ihklasin ja de..)
Ga lupa foto2…kalo gw se Cuma 2, tapi 2 temen gw yanga laen heboh bgtttt de…masa katanya mau minta foto bareng dulu ma tiap pengunjung..untung ga gw kasi jadi ga jadi de…hehehe *piiissssss
Turun ke bawah (kalo ga salah) mereka tetap foto2 ditempat aneh2 lagi…gw ga ikut2an…gw kan anak baex, suka menolong, rajin menabung n ga narsis pastinya dengan 2 temen gw itu.. ; )

Trusss... ari selanjutnya yg kami ke ancol itu ada kejadian heboh uga lo….setelah seru2an maen di dufan kami ke ancol….nah yg serunya itu, da temen gw yg jatuh ke got (untung gada air) got nya daleemmm bgt, hamper 5 meter gitu (kalo gw gak bego ngitungnya hehehe) tragis bgt ya nasib dia…uda jauh dari orang tua jatuh ke got lagi (da hubungannya gak ya ???) tapi dia tetap sabar (kaya nya se gitu)…
Ooooppppsss…gw lupa dia bawa laptop, nah waktu jatuh itu, gw reflek Tanya kabar laptopnya…hehehe, gw ga salah dunk ?? itu tandanya gw sayang kalo laptopnya kenapa2…temen gw yg 1 lagi uga baik hati ko…dia bantuin uga…bantuin ngetawain maksudnya…ga mungkin dunk dia ikut lompat ke got biar ngerasain hal yang sama…huahahahhahaha *ga pengen brenti ketawa. Tapi alhamdulilah lo dia ga masuk RS (maksud gw laptopnya) ; )
Mank temen2 gw ne lucu2 n gokil2…*gelenk2

Nahhhhhh….da yang lebih serunya lagi ne, ntah iya seru ntah bego, ato malah jayus…hehehe
Waktu ke ragunan, kami sewa sepeda, biar bisa muter keliling ragunan, untung temen gw ga mikir mau bawa pulank…katanya sepedanya bagus, gw ga ikut2an de dengan ide mereka itu…ato mau bawa pulank isi ragunan, kaya gajah, jerapah, ato sie roxy yang kering kerontang karena kurus, karena ga makan wortel (hmmmm sejak kapan beruank makan wortel ya ??)….kasihan ya… *yang punya roxy jangan protes ya…sesuai kebenaran….
Puncak perjalanan di ragunan….ke kandang kuda nil…hehehe
Tempat favorit temen gw uga…saking semangatnya dia, dibangunin nya si kuda nil yg sedang bobo siank, di usap2nya kepala kuda  nil, ehh maksud gw….dilempar, malah lemparnya bukan pake roti lagi,,,,,ga kena pun dilemparin…maklum temen gw tu sebenarnya ga tegaan ngelemparin binat**g….hatinya kan mellow n lembut… *piiisssss bro…gw se Cuma liat ja yang dilakuin…(kayanya gitu) hehehe

TARAAAAAAA…tiba2 nyampe si penjaganya…dengan muka yang dibikin2 serem,,,dia marah2 liat kudanil…gini ne kira2 kutipan “ngerap” dy…
“ehh…ngapain tu binat**g di lempar ? gak da kerjaan pa…gat au ya kalo dilempar itu sakit…kalo kamu  saya lemparin mau…dilemparin kan sakit…SONGONG uga lo !!!!! mau kamu saya laporin ??”
Nah…gitu tu…kami pada dengerin sambilan senyum2…abisnya dalam hati mikir se “ne Orang ko lebih galak dari yang dilemparin ya ?????hehehehe”
Hmmmm…coba aja gw anaknya ABURIZAL BAKRIE…pasti tu kudanil gw lempar pake roti, ehh maksud gw penjaganya gw kasi roti…ato se xan aja gw laporin ke daddy gw…suruh beliin tu kuda nil se xan dengan penjaganya…hmmmm biar tau rasa dy ???!!!!
Yeah…tapi keberuntungan masi di pihak dia (si penjaga), gw ini bukanlah sypa2, hanya seoran hamba yg lemah, yg tak tau apa2, yg hidup di perantauan…jauh dr sanak famili…*gw mulai belajar lebay…

yang hidup dengan dana Negara, dikirim oleh daerah, naaahhhh daerah aja cayang gw, gw lulus kuliah di bandung, berarti gw kan ga bego2 bgttttt dunk…mana gw baik hati gini lagi…*GUBRAK…ujung2 nya bernarsis ria lagi…

trussss setelah mendengar “sebagian” rap nya yang tidak penting itu….kami kaburrrrr…menganggap angin lalu ja…lagian gak biasa tuch dimarah2i ga jelas kaya gitu…

 to be continue (AGAIN)...


2 komentar:

Rilexs_Girl mengatakan...

halah2x LEBAY bgt ne crt . . .
klo emg udh SONGONG dr sono ny ya terima aya "mode on Cian deh loe'
tlg ralat perkataan tentang roxy gw ye DIA jauh lbh IMUTe dr yg punya blog ini itu FAKTA loe gw berani MEMPERTAHANKAN NYA SAMPE PENGADILAN ok ?????
srn gw sech bt yg pnya blog ne spy ke depan nya klo mau holiday udh Hrs pinteran dikit ya spy ntr ga SONGONG lg ha3x
lucu dech . .
bt gw yg plg berkesan saat jln2x brg xan b'2 yaitu :
1. aksi jatuh diri ke dalam PARIT (yg ga ada air), gw sech sbnr ny bkn NIAT mau ngetawain TP coba mengendalikan sikon di sekitar. cb wktu klo ga ada gw, apa yg akan terjadi ????? (cb mikir)
ketawa gw tuch bs bt org TAMBAH semangat lg bt HIDUP . . . jd WASPADALAH2x
2.Kejadian Songong di tempat yg Songong gw rasa tmn gw ber 2 tuch org nya bijak eh ternyata jauh lbh bijak dr yg gw sangka ha3x (halah2x emg nasib apes masi menimpa mrk berdua, ampuni mrk ya ALLAH :)
pertanyaan :
klo seandai nya petugas ragunan jd lemparin xan gmn apa gw HARUS ikt ngelemparin jg ya ???? : )
2.Trus klo di laporin ke kantor satwa misal tmn gw berdua di tangkap apa gw mesti jenguk mereka di ragunan jg yg lokasi ny 1 kubangan sm si "Songong" ha3x
3.yang tertragis yaitu : Pasar Reboooooo
masi ingat kak kejadian mlm itu ????
wadoh3x klo gw bkn termasuk org yg sbr udh gw sikat supir angkot tuch. masa udh yg nanya seManis itu eh malah di turuni di jln. gw rasa slm perjalan setiap org yg gw ketemui itu jujur semua eh ketemu pulak supir "angkot" cem dia.
menurut xan itu salah sypa ????
diantar 2 tmn gw yg hrs bertanggung jwb.

Rena Herlinda mengatakan...

roxy lo....APA PENTINGNYA BUAT GW ????
dia cocoknya lo pulangkan ke habitatnya
ato minimal lo anterin dy ke dekat sahabat2 nya yg diragunan...lo ga bole memonopoli dy kaya gitu,,,
lo ga ngerti perasaan dy kalo jauh dr org tercygnya kan ???? (masa lo ga mngerti dgn kalimat ini...hehehe)
1. utk aksi yg diparit itu, klo di ingat2 masi ja ttap lucu ya...huahahhahaha
pokonya disitu lo jadi temen yg baex de... (nah gw bela posi2 lo ne) *maaf buat korban hehehe
2. kejadian SONGONG itu gw uga heran, ko lo ga maju ya buat membela tmen lo...ck..ck..ck
bysanya kan lo ga suka n ga tega liat temen lo digituin...nah lho...
3. kalo tmen lo ditangkap lo pasti uga kena dunk... ; ) ga mungkin lo mau pulang ndri naex sepeda, sama2 kena musibah kan...
4. pasar rebo, lo ingat aja kejadian ne...*gelenk2...
cieeeeeeee...kyanya jadi tempat favorit ne...
kalo gw kan krn pengen mmbantu x an supaya ga sesat...salah sopirnya dunk
ato salah lo2 pada krn ikut2an turun....huahahhaha

Posting Komentar